Craft My Day

Judulnya kaya acara kerajinan tangan di sebuah televisi swasta lokal. Tapi postingan kali ini mo majang hasil kerajinan tanganku.
Sebenarnya hobi ini dah berlangsung lama cuma ada saatnya semangat lagi naik tapi seringnya semangatnya lagi down.
Apalagi sekarang ada 2 bocah yang butuh ditemeni main.
Ini beberapa kerajinan tangan yg aku buat (ada yg aku jual juga lho)

Yang Ini bros manik2, klo lagi semangat, dalam semalam bisa bikin 3-6 bros. Klo lagi males ya ga sama sekali…hehehe



Kalo yang ini, proyek iseng kain flannel, bikin kubus mainan buat hanif(kakak juga dinks) yang ada krincingannya di dalamnya. Jadi bener2 menarik perhatian 2 bocah klo lagi maen

2 thoughts on “Craft My Day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s