Praktek Membuat Kolase

Dari dulu udah penasaran banget sama yang namanya bikin kolase. Sebenarnya pengen banget bikin scrapbook, tapi apa daya waktu dan yang penting daya tangkap di otak belum menjangkau kesana.
Tanya-tanya pak google akhirnya nemu web http://www.photovisi.com/, bikin kolasenya gampang banget karena kita tinggal milih template, trus milih foto dan bisa diedit-edit sesuai selera. DItambah-tambahi tulisan juga bisa.
Memang masih standar banget sih. Tapi lumayan lah sebagai pemula.
Ini dia hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s